Cara Termudah Menggabungkan File PDF dengan Nitro Pro PDF

Bagaimana Cara Termudah Menggabungkan File PDF ?

Ada banyak cara untuk melakukan menggabungkan beberapa file format PDF (Portable Document Format). Salah satu yang paling populer adalah dengan menggunakan aplikasi dan tersedia juga beberapa alternatif lain misalnya dengan memanfaatkan layanan website online yang menyediakan fitur combine PDF, atau bisa juga dengan menggunakan beberapa aplikasi android dan aplikasi mobile lainnya yang bisa melakukan penggabungan file PDF ini dengan mudah dan akan sangat membantu anda dalam mengelola berkas dokumen.

Cara Termudah Menggabungkan File PDF dengan Nitro PDF
Cara Termudah Menggabungkan File PDF dengan Nitro PDF


Kali ini kita akan coba melakukan penggabungan file PDF yang mudah sekali untuk dilakukan yaitu dengan aplikasi yaitu Nitro Pro PDF.

Nitro Pro PDF
Nitro Pro

Fitur inti Nitro yang akan membantu Anda:

Create (Membuat)
Buat PDF yang kompatibel secara universal yang dapat dibuka dan dilihat dengan solusi PDF apa pun.

Combine (Menggabungkan)
Gabungkan PDF atau jenis dokumen lainnya ke dalam file tunggal yang dapat dicari, mudah dibagikan dan dilihat.

Review (Memberi ulasan)
Kontrol komentar, anotasi, markup, dan versi yang dapat dilacak sepenuhnya memungkinkan peninjauan dan kolaborasi yang mulus.

Convert (Mengkonversi)
Sekarang dengan kecepatan konversi yang lebih cepat, nitro mengubah PDF ke dan dari Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint di desktop, tablet, atau ponsel Anda.

Baca: Cara Convert PDF ke Word Lebih Mudah dengan Nitro Pro PDF

Edit (Mengedit)
Menambahkan, menghapus, dan memodifikasi teks dan gambar di beberapa jendela sekaligus; menyisipkan, mengekstrak, dan memutar halaman; dan copy/paste teks ke file Word atau Office.

Optical Character Recognition (OCR) (Pengenalan karakter optis (OCR))
Kinerja OCR yang diperbaiki oleh nitro mengubah pemindaian dokumen menjadi PDF yang dapat ditelusuri dan diedit dengan detail dan akurasi yang lebih besar dalam warna, tata letak, dan desain dokumen.

Sign (Tanda)
Pengalaman penandatanganan diperbarui nitro memungkinkan Anda untuk menerapkan dan meminta tanda tangan elektronik kapan saja, di mana saja pada desktop atau tablet.

Whiteout + Redaction (Whiteout + Redaksi)
Putih keluar teks dan gambar untuk mudah mengedit dan mengisi formulir, atau menyunting teks dan gambar untuk secara permanen menghapus semua data tersembunyi.

Selengkapnya untuk mempalajari fitur Nitro Pro, silahkan kunjungi website resminya Nitro Software, Inc. [US] https://www.gonitro.com/nps/pro/pdf-software

Cara Menggabungkan 2 atau Lebih File PDF dengan Nitro Pro

Untuk melakukan combine atau menggabungkan file PDF dengan Nitro Pro, ini sangat mudah kita lakukan, silahkan lihat video di bawah ini,  Cara Termudah Menggabungkan File PDF dengan Nitro Pro PDF, selain mudah ini bisa diselesaikan dengan cepat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Termudah Menggabungkan File PDF dengan Nitro Pro PDF"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel