Cara Convert PDF ke Word Lebih Mudah dengan Nitro Pro PDF

Cara Convert PDF ke Word Lebih Mudah dengan Nitro Pro PDF
Cara Convert PDF ke Word Lebih Mudah dengan Nitro Pro PDF

Tutorial Cara Convert PDF ke Word Lebih Mudah dengan Nitro Pro PDF

Tutorial Cara Convert PDF ke Word Lebih Mudah dengan Nitro Pro PDF ini adalah lanjutan dari tutorial sebelumnya yaitu Cara Termudah Menggabungkan File PDF dengan Nitro Pro PDF.

Baca: Cara Termudah Menggabungkan File PDF dengan Nitro Pro PDF

Seperti diketahui ada banyak fitur dari software Nitro Pro PDF, diantaranya fitur Convert untuk mengkonversi file dalam format PDF ke beberapa format file yang didukung diantaranya format Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint, Image atau Gambar dan lain-lain. Dengan menggunakan Nitro Pro PDF kita bisa juga membuat file dalam format PDF dari berbagai format file yang didukung dengan fitur Creat PDF.

Kali ini kita akan memanfaatkan fitur Convert dari Nitro PDF. Sebagai contoh adalah file PDF yang akan kita convert ke dalam format file .doc atau .docx Microsoft Word.

Optical Character Recognition (OCR) dengan Nitro Pro PDF

Pada file PDF yang berasal dari scan image biasanya harus terlebih dahulu dilakukan Optical Character Recognition (OCR) (Pengenalan Karakter Optis). OCR ini memungkinkan mengubah pemindaian dokumen menjadi PDF yang dapat ditelusuri dan diedit dengan detail dan akurasi yang lebih besar dalam warna, tata letak, dan desain dokumen.

Optical Character Recognition (OCR) Nitro Pro PDF
Optical Character Recognition (OCR) Nitro Pro PDF

Convert PDF ke Word dengan Nitro Pro PDF

Lebih detail mengenai Cara Convert PDF ke Word dengan Nitro Pro PDF ini silahkan lihat pada video tutorial singkat berikut ini. Silahkan share, like dan comment, semoga bisa membantu dan bermanfaat.



Belum ada Komentar untuk "Cara Convert PDF ke Word Lebih Mudah dengan Nitro Pro PDF"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel